Selasa, 22 Juli 2014

'Pensiunnya Gerrard dari Timnas Akan Untungkan Liverpool'

Agen Betting Terpercaya - Keputusan Steven Gerrard untuk pensiun dari tim nasional dinilai Jamie Carragher akan memberi keuntungan untuk Liverpool. Menurutnya, Gerrard kini bisa sepenuhnya fokus untuk The Reds.

Gerrard, yang belum lama ini memimpin Inggris di ajang Piala Dunia, telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari level internasional.

Salah satu alasan di balik keputusan Gerrard tersebut adalah agar bisa lebih fokus ke Liverpool. Apalagi tim arahan Brendan Rodgers itu akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Carragher pun menilai Liverpool akan diuntungkan dengan keputusan Gerrard itu. Dengan tidak ada lagi komitmen dengan pertandingan timnas, Gerrard dinilai Carragher bisa terus bugar untuk Liverpool.

"Bagi Liverpool, itu adalah keputusan yang luar biasa. Saya yakin suporter Liverpool akan senang," sahut Carragher kepada Sky Sports News.

"Anda akan mendapati Steven Gerrard yang lebih segar. Dia menjalani musim yang luar biasa musim lalu dengan tuntutan dari Inggris," lanjut eks pemain Liverpool itu.

"Tapi akan ada lebih banyak tuntutan dari Liverpool musim ini, lebih diharapkan karena musim yang mereka jalani tahun lalu," imbuh Carragher.

"Dan Steven Gerrard masih menjadi bagian penting dari Liverpool. Dan saya pikir dia akan seperti itu dalam dua atau tiga tahun ke depan, jadi bagi Brendan Rodgers, ini adalah keputusan yang luar biasa dari Stevie," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar