Jumat, 25 Juli 2014

Olympiakos vs AC Milan : 3 - 0


Agen Betting Terpercaya - AC Milan dipaksa menanggung malu di laga uji coba perdana yang mereka jalani di Amerika Serikat. Di bawah asuhan allenatore anyar Filippo Inzaghi, Rossoneri dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas atas juara Yunani, Olympiakos, di Toronto, Kanada (25/7).

Tim asal Italia sejatinya bermain cukup baik di awal babak pertama. Sayang, mereka justru harus kemasukan gol terlebih dahulu melalui Alejandro Dominguez di menit ke-16. Gol tunggal tersebut tak mampu dibalas Milan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, Rossoneri tak kunjung menunjukkan peningkatan permainan. Jawara Yunani berulang kali mampu mengeksploitasi pertahanan tim yang sempat dikawal oleh Daniele Bonera dan Adil Rami.

Hasilnya, tim asuhan Michel mencetak dua gol tambahan, melalui Dimitris Diamantatos di menit ke-49 dan Bouchalakis di menit ke-78. Olympiakos unggul 3-0 dan hasil tersebut bertahan hingga akhir laga.

Berikutnya, AC Milan akan ditantang oleh Manchester City pada 28 Juli. Sementara itu Olympiakos akan bertarung dengan Liverpool di hari yang sama.

0 komentar :

Posting Komentar