Selasa, 22 Juli 2014

Cole Ingin Menang Bersama AS Roma


www.dewa168.com - Ashley Cole mengungkap ambisinya bersama AS Roma. Bersama Giallorossi, bek asal Inggris itu bertekad untuk menjadi juara.

Cole resmi jadi pemain Roma di awal bulan ini. I Lupi mendapatkan Cole dengan cuma-cuma setelah kontrak pemain 33 tahun itu bersama Chelsea sudah habis.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Roma, Cole mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub. Namun pada akhirnya mantan pemain Arsenal itu menjatuhkan pilihannya kepada Roma.

Cole memilih Roma karena ingin memenangi trofi bersama klub asal ibukota itu. Kendati sudah memenangi banyak gelar, Cole tetap merasa lapar akan kesuksesan.

"Kenapa Roma? Ini adalah klub hebat dengan ambisi yang nyata. Tahun lalu, mereka finis di posisi kedua. Saya bicara dengan pelatih dan dia mengungkapkan ambisi yang dia miliki dan menunjukkan keinginan yang nyata untuk jadi juara," sahut Cole dalam wawancaranya dengan Roma Channel.

"Saya ingin berkontribusi untuk tim yang akan memenangi liga. Saya menerima tawaran dari klub lain, tim-tim kecil, tapi saya tidak ingin hanya bersantai," lanjut Cole.

"Saya datang ke sini untuk jadi juara. Saya sudah memenangi banyak gelar dalam karier saya, tapi saya tidak ingin berhenti," lugas eks pemain tim nasional Inggris itu.

0 komentar :

Posting Komentar