Minggu, 27 Juli 2014

Bertekad Pertahankan Trofi Premier League, City Juga Ingin Sukses di Liga Champions

Agen Betting Terpercaya - Manchester City terus mempertahankan rasa laparnya meski musim lalu merebut dua trofi. The Citizens ingin mempertahankan gelar Premier League sekaligus berusaha memenangi Liga Champions.

Di bawah arahan Manuel Pellegrini, City musim lalu memenangi Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Namun, di Liga Champions mereka terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Barcelona.

Untuk memperkuat skuat yang mereka miliki, City telah mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas ini. Mereka merekrut Bacary Sagna (bek), Fernando (gelandang), dan Willy Caballero (kiper).

Dengan materi pemain yang lebih mumpuni, klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini berharap peruntungan mereka pada musim depan akan lebih baik lagi.

"Kami punya kualitas di dalam skuat untuk memenangi Premier League dan semoga Liga Champions juga. Akan menyenangkan kalau bisa memenangi titel lagi, tapi tentu Liga Champions adalah target tahun ini," ujar pemain sayap City, Jesus Navas, kepada Manchester Evening News.

"Musim lalu kami melewati fase grup Liga Champions, jadi targetnya adalah melaju sejauh mungkin," imbuh Navas.

"Premier League masih sangat penting, tapi memenangi Liga Champions akan jadi mimpi yang menjadi kenyataan. Tentu kami harus memasang target lebih tinggi dan Liga Champions adalah langkah berikutnya," kata pemain asal Spanyol ini.

0 komentar :

Posting Komentar