Rabu, 23 Juli 2014

Beban Pep Di Munchen Berat


Agen Betting Terpercaya - Pep Guardiola paham betul tekanan yang didapatnya sebagai pelatih klub sekaliber Bayern Munich. Jika gagal mempersembahkan trofi, Guardiola menyebut dirinya bisa saja kehilangan pekerjaannya.

Setelah melewati beberapa musim yang bergelimang gelar bersama Barcelona dan setahun masa istirahat, Guardiola kemudian melatih Bayern mulai musim lalu.

Di musim perdananya, Guardiola mengantar Bayern mempertahankan gelar Bundesliga dengan mencatat sejumlah rekor. Trofi Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta DFB Pokal juga dipersembahkan pria asal Spanyol itu untuk Die Roten.

Guardiola menyadari bahwa pekerjaannya di Bayern akan dinilai dari gelar juara yang dipersembahkannya. Dia juga sadar akan risiko pemecatan kalau Bayern gagal meraih trofi.

"Saya datang ke sini untuk sebisa mungkin melakukan yang terbaik, seperti yang saya lakukan di Barcelona. Saya datang ke negara yang berbeda dengan tempat di mana saya lahir dan tumbuh dan melihat sepakbola secara berbedasahut Guardiola seperti dikutip Marca dan dilansir oleh Soccerway.

"Saya mencoba untuk beradaptasi dan juga mencoba agar semua orang di sini beradaptasi dengan ide saya. Tapi itu adalah proses. Itu tidak bisa diraih hanya dalam satu tahun," lanjut pelatih berusia 43 tahun itu.

"Bukan rahasia lagi. Jika saya tidak memenangi trofi, pelatih baru mungkin akan datang tahun depan," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar