Selasa, 22 September 2015

'Orang yang Bertanggung Jawab Rekrut Martial ke MU Layak Dapat Medali'


AGEN BOLA - Di awal kedatangannya ke Manchester United, label harga Anthony Martial disindir-sindir karena dinilai terlampau tinggi. Setelah start impresifnya, bermunculan pula penilaian sebaliknya. Ini salah satunya.

Martial didatangkan MU menjelang penutupan bursa transfer musim panas dengan 36 juta poundsterling (sekitar Rp 779 miliar). Ini membuat pemain 19 tahun itu jadi remaja termahal dunia, dengan nilai itu potensial naik jadi 58 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Tak sedikit yang menilai perekrutan Martial sebagai pembelian panik dari 'Setan Merah' untuk menambah ketajaman di lini depan, setelah dilaporkan gagal mendapatkan pemain-pemain incaran. Apalagi harga sedemikian besar di atas kertas juga bisa membuat MU mendatangkan pemain yang lebih punya nama. Maka tekanan sebesar harga transfernya pun langsung mengiringi langkah Martial ke Old Trafford

Pada prosesnya kemudian, Martial start dengan cara tak kalah mengejutkan seperti transfernya. Dalam pertandingan berbalut rivalitas panas lawan Liverpool di Anfield, Martial "mengumumkan kedatangan" dengan gol yang memantapkan kemenangan 3-1 untuk MU.

Setelah membuat gol dalam debutnya tersebut, pesepakbola yang bahkan belum lancar berbahasa Inggris tersebut menggebrak lagi. Akhir pekan lalu ia berkontribusi untuk MU lewat dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton. Martial pun jadi topskorer sementara MU.

"Siapa pun yang bertanggung jawab atas perekrutan itu, laki-laki atau perempuan, layak mendapat semacam medali karena keberaniannya untuk mendukung penilaian tersebut dengan nilai transfer yang besar," tulis Ian Wright, mantan pemain tim nasional Inggris, di The Sun dan dikutip Express.

"Kalau tiga laga pertama Martial dapat dijadikan dasar, ia akan menjadi penuntas serangan luar biasa tajam yang akan menghancurkan pertahanan-pertahanan tim lawan dan secara signifikan membantu regenerasi United."

"Kita akui saja United cuma menuju ke satu arah--dan itu adalah kembali ke puncak sepakbola Eropa. Dan Martial bisa menjadi katalis untuk mengantar mereka ke sana."

"Tingkat tekanan yang dihadapi Martial dalam dua pekan pertamanya di Premier League sudah akan menghancurkan kebanyakan pemain. Alih-alih bernasib seperti itu, pemain dengan bakat besar tersebut bukan cuma menjawabnya dengan baik melainkan juga berhasil unjuk gigi pada peran barunya," sebut Wright yang dalam kariernya ngetop bersama Arsenal.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar