Rabu, 23 September 2015

‘Milan Dihantui Rasa Cemas dan Ketakutan’


RAJAVIP - Sempat unggul meyakinkan 3-0 atas Udinese, AC Milan lantas kebobolan dua gol dan menutup pertandingan dalam posisi tertekan. Situasi ini disebut Sinisa Mihajlovic karena Milan cemas dan takut.

Milan menang 3-2 saat bertandang ke Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Mereka sempat unggul telak 3-0 di babak pertama berkat gol-gol dari Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, dan Cristian Zapata.

Namun kemudian Rossoneri melempem di babak kedua. Mereka kemasukan dua kali melalui Emmanuel Badu dan Duvan Zapata. Mereka juga mendapatkan tekanan besar di sisa waktu pertandingan.

Soal ini, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai anak asuhnya mulai dihinggapi rasa cemas dan ketakutan saat kebobolan gol pertama. Sejak saat itu permainan berubah.

“Babak pertamanya bagus, itu adalah lalu lintas satu arah dan kami sempat unggul 3-0. Seperti yang saya katakan ke anak-anak, sayangnya tim bertanding 90 menit dan bukan 45 menit, jadi kami harusnya melanjutkan laga dengan semangat yang sama,” ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Kami langsung kebobolan sebuah gol di babak kedua. Kecemasan dan ketakutan mulai masih dan saya rasa ini adalah bagian dari masa perkembangan. Kami harus belajar untuk mengatasi situasi-situasi seperti ini dengan lebih baik.”

“Babak kedua, katakanlah kurang menyenangkan untuk kami. Tapi setidaknya para penonton menyukainya. Sewajarnya kami tidak selalu mencetak tiga gol untuk menang di tiap laga. Skor 1-0 akan bagus kadang-kadang,” imbuhnya.

Goyahnya mental Milan ini disebut Mihajlovic dipengaruhi hasil buruk di dua musim terakhir, di mana mereka cuma finis posisi delapan dan 10. Aspek ini diakuinya perlu ditingkatkan perlahan-lahan.

“Ada hal-hal yang perlu meningkat, tapi anak-anak ini sudah menjalani dua atau tiga tahun yang berat. Jadi dari waktu ke waktu mimpi buruk tersebut muncul lagi dan menghantui mereka. Kami telah membuktikan bahwa ketika bermain dengan tepat, kami adalah tim hebat,” ujar Mihajlovic.

“Targetnya semula untuk menang tanpa kebobolan. Kami menang, tapi kebobolan dua kali,” demikian dia.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar