Sabtu, 12 September 2015

Mourinho Beberkan Fakta Mengejutkan


AGEN BOLA - Fakta mengejutkan dibeberkan Jose Mourinho. Pelatih yang mengklaim dirinya sebagai The Special One ini sebenarnya tidak menginginkan Papy Djilobodji. Pemain bertahan berkebangsaan Senegal tersebut ternyata  “pesanan” seseorang.

Djilobodji didatangkan Chelsea dari FC Nantes dengan harga empat juta pounds (sekira Rp64 miliar) di deadline day bursa transfer musim panas 2015. Dia dibeli lantaran The Blues gagal mendatangkan bintang muda Everton, John Stones.

Persepsi Djilobodji hanya sebagai ban serep pun meruncing setelah Mourinho tidak mengikutsertakan pemain berusia 26 tahun ini dalam skuad Liga Champions. Mou –sapaan akrab Mourinho– pun membenarkan klaim tersebut.

“Djilobodji bukan pilihan saya. Dia adalah pilihan seseorang yang saya percaya, walaupun itu adalah hal serupa. Orang yang memberitahu saya Djilobodji akan menjadi pemain fantatis, adalah orang sama yang merekomendasikan Kurt Zouma,” kata Mourinho, seperti diberitakan Goal, Sabtu (12/9/2015).

“Dia tidak di skuad Liga Champions karena jika dia masuk, Kenedy dan (Bertrand) Traore takkan masuk. Jika keduanya tidak tersedia, Anda akan bertanya. Liga Champions bagus untuk perkembangan mereka,” sambungnya.

“Kami akan sangat tidak beruntung jika di enam pertandingan (fase grup Liga Champions), kami membutuhkan Djilobodji. Satu hal adalah kompetisi yang pendek, hal lainnya ada kompetisi domestik.”
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar