Minggu, 13 September 2015

Kualitas Martial Sangat Menjanjikan


AGEN BOLA - Gelandang kreatif milik Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memberikan pujiannya kepada rekan setimnya, yakni Anthony Martial. Pria berdarah Jerman itu menilai, debut Martial bersama skuad Setan Merah sangat menjanjikan

“Apakah ada cara yang lebih manis untuk melakoni laga debut dengan sebuah gol? Tentu saja tak ada, dan Martial melakukan hal itu. Jadi, selamat untuk Martial usai penampilan menjanjikannya di laga tadi,” ujar Schweinsteiger, seperti dilansir Daily Star, Minggu (13/9/2015).

Selain mengomentari debut Martial, Schweini –sapaan Schweinsteiger–juga memuji penampilan seluruh skuad dalam laga melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Menurut pemain 31 tahun itu performa seluruh pilar United begitu luar biasa.

“Kami memulai dan mampu menguasai pertandingan dengan sangat hebat. Saya berharap kami mampu menjaga kualitas permainan ini hingga akhir musim nanti,” imbuh pemain yang baru diboyong United dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas lalu tersebut.

Kemenangan atas Liverpool itu lantas membuat United memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Premier League 2015-2016. Tim arahan Louis van Gaal itu sukses naik tiga peringkat ke posisi kedua dan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, yakni Manchester City.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar