Jumat, 25 September 2015

Kontrak Van Gaal Akan Diperpanjang


AGEN BOLA - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa dirinya masih dalam tahap percobaan. Mantan pelatih Timnas Belanda itu dikabarkan sedang bernegosiasi mengenai kontraknya. Saat ini Van Gaal terikat kontrak dengan Manchester United sampai 2017.

Seperti diberitakan Daily Star, Jumat (25/9/2015), salah satu petinggi Setan Merah mengatakan bahwa Van Gaal merasa nyaman di United dan ingin memperpanjang kontraknya. “Van Gaal sangat nyaman dan menikmati segala tantangan klub. Ia berminat memperpanjang kontrak untuk menunda pensiun dari sepakbola,” ujar salah satu petinggi United yang tidak disebutkan namanya.

Van Gaal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester Merah dengan nilai Rp 134 miliar per tahun. Van Gaal menyatakan bahwa Manchester United akan menjadi klub terakhir yang akan ditangani. Setelah itu, ia akan pensiun dari dunia sepakbola. Sejauh ini Van Gaal telah melatih beberapa klub seperti Barcelona, Bayern Munich, dan Ajax.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut sampai sekarang belum menandatangani kontrak baru karena tahun lalu dinilai kurang berhasil mengasuh United. Namun setelah memenangkan beberapa pertandingan dan membuktikan kesuksesan pembelian Anthony Martial, ia dinilai telah membawa United ke jalur kemenangan.

“Dia adalah pelatih yang hebat, dan pantas untuk mendapat perpanjangan kontrak. Ia telah menyelesaikan masa percobaannya,” tandas pemimpin United itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar