Jumat, 25 September 2015

Kabar Baik untuk Barcelona


AGEN BOLA - Meski masih ada dua laga yang harus dijalani, setidaknya Barcelona mendapat kabar baik jelang berhadapan dengan Sevilla dalam jornada tujuh La Liga pada Sabtu 3 Oktober 2015. Penjaga gawang andalan mereka yang mengalami masalah hamstring saat melawan Malaga di jornada pertama, Claudio Bravo, kemungkinan besar bisa diturunkan di laga tersebut.

Seperti diberitakan Football-Espana, Jumat (25/9/2015), kapten Timnas Cile itu sedang menjalani rehabilitasi tahap akhir dan dikabarkan bakal sembuh dalam waktu dekat. Itu berarti lini belakang El Barca akan lebih kuat.

Kehadiran portero berusia 32 tahun sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak, Marc-Andre ter Stegen yang menggantikannya saat cedera bermain di bawah standar. Terbaru, penjaga gawang andalan Timnas Jerman U-21 itu kemasukan empat gol saat Blaugrana dihancurkan Celta Vigo 1-4 pada Kamis 24 September 2015 dini hari WIB.

Selain kerap kebobolan banyak gol, Ter Stegen juga sering membuat kesalahan. Kiper berusia 23 tahun sering terlalu jauh dari gawang sehingga memudahkan lawan-lawannya untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Sudah dua kali ia kemasukan bola dari jarak jauh lewat gol yang dilepaskan San Jose saat Athletic Bilbao mengalahkan Barca 4-0 serta Alessandro Florenzi kala AS Roma menahan Raksasa Katalunya 1-1.

Karena itu, Bravo yang meraih trofi Zamora atau gelar kiper terbaik La Liga musim lalu diharapkan bisa mengembalikan kondisi fisiknya seperti sedia kala. Tentu tujuannya untuk mengangkat performa Barca yang saat ini tertahan di posisi lima klasemen sementara La Liga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar