Sabtu, 31 Maret 2018

Marco Verratti: Paris Saint-Germain Wajib Juara Coupe De La Ligue



Gelandang PSG ini merasakan ketegangan jelang final Cupe de la Ligue melawan Monaco.

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti menegaskan mereka berada dalam tekanan untuk memenangkan Coupe de la Ligue, meski ia merasa kritik terhadap timnya tidak adil.

Tim polesan Unai Emery menargetkan treble winners di kancah domestik untuk ketiga kalinya dalam empat musim dan langkah pertama mereka melawan Monaco, Sabtu ini.

Kemenangan di Bordeaux ini juga akan menjadikan gelar Coupe de la Ligue kelima beruntun, namun spekulasi menyebutkan Emery bakal hengkang akhir musim ini menyusul kegagalan mereka mendepak Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Veratti menilai banyak kebohongan diungkap media, tapi sadar PSG selalu menjadi sorotan gara-gara sukses mereka dalam beberapa musim terakhir.

“Ada begitu banyak kegelisahan, terutama di luar klub. Saya melihat hal yang salah setiap hari,” tutur Verratti dalam konferensi pers.

“Ada banyak kebisingan jika kami tidak memenangkan segalanya, yang juga kami incar sebagai pemain. Kami berada di bawah banyak tekanan.

“Mungkin kami belum berada di ketinggian yang tepat dalam dua tahun terakhir. Kami harus tetap tenang. Trofi penting akan tiba suatu hari nanti.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar