Selasa, 05 Desember 2017

Bobol Gawang Milan, Mungkinkah Brignoli Balik ke Juve?

Bobol Gawang Milan, Mungkinkah Brignoli Balik ke Juve?

RajaVIP - Penjaga gawang Benevento, Alberto Brignoli, kini sedang jadi sorotan oleh publik sepakbola di Italia usai mencetak gol ke gawang AC Milan. Nama Brignoli saat ini dikaitkan untuk kembali bermain dengan Juventus.

Hari Minggu (3/12) kemarin, Brignoli mencetak gol ke gawang Milan. Gol ini sangat bersejarah. Bukan karena dia adalah seorang kiper. Tapi juga menjadi penentu raihan poin pertama Benevento dalam sejarah di Serie A.

Brignoli sendiri akan kiper Juve yang musim ini dipinjamkan ke Benevento. Usai mencetak gol ke gawang Milan, kiper berusia 26 tahun pun disebut masuk dalam pertimbangan Juve untuk musim depan.

"Kembali ke Juve? Masih terlalu dini untuk membicarakan kembali ke Juve. Saat ini kami hanya harus memikirkan untuk melakukan yang terbaik bersama Benevento," ucap agen Brignoli.


Setelah tampil apik melawan Milan, Brignoli dinilai bisa jadi pelapis yang tepat untuk Wojciech Szczesny di Juve pada musim depan. Sebab, musim depan Gianluigi Buffon akan pensiun dan tentunya Juve membutuhkan kiper baru.

"Kami masih belum bisa membayangkan seperti apa bursa transfer terutama dengan dinamika yang terjadi begitu cepat. Bagi kami itu masih jauh dan tidak mungkin bisa kami predksi," tandas agen Brignoli.

Juve memboyong Brignoli dari Ternana pada tahun 2015 silam. Tapi, sejak saat itu, Brignoli langsung dipinjamkan ke klub lain. Brignoli pernah dipinjamkan ke Sampdoria, Leganes dan Perugia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar