Minggu, 01 Oktober 2017

Guardiola: Harusnya Bisa Lebih Dari Satu Gol

Guardiola: Harusnya Bisa Lebih Dari Satu Gol

RajaVIP - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, sudah cukup puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Chelsea. Namun, Pep menyebut bahwa harusnya Man City bisa menang lebih dari satu gol.

Man City menang dengan skor 0-1 ketika menyatroni markas Chelsea pada laga pekan ke-7 Premier League 2017/18, Sabtu (30/9) malam WIB. Gol kemenangan The Citizen di Stamford Bridge dicetak oleh Kevin de Bruyne pada menit ke-67.

"Saya sangat puas karena kami menang dengan usaha kami sejak awal," ucap Pep seperti dikutip dari Soccerway.

Pep memang merasa puas dengan kemenangan ini. Tapi, pelatih asal Spanyol menilai bahwa harusnya Raheem Stering dan kolega bisa mencetak lebih banyak gol. Pasalnya, ada banyak peluang yang bisa diciptakan sepanjang 90 menit pertandingan.

"Anda harus melihat bahwa setelah 1-0, kami tidak bermain bertahan. Kami meneruskan gaya bermain dan kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan gol yang lebih banyak lagi," tandas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Kendati begitu, Pep tidak risau dengan jumlah gol yang dicatatkan timnya. Baginya, yang lebih penting adalah Man City sudah bermain sesuai dengan filosofi yang ingin ia terapkan. Man City bermain menyerang dan tidak memberi lawan peluang menguasai bola.

"Di babak kedua permainan kami terlihat bagus, mereka tidak menguasai bola, kami bisa menahan bola, menyerang dan menyerang," tutup pelatih asal Spanyol.

Pada laga tersebut, Man City memang tampil lebih dominan. David Silva dan kolega punya penguasaan bola sebanyak 60 persen, berbanding 40 persen untuk Chelsea. Mereka juga melepaskan 12 tendangan dan Chelsea hanya lima tendangan saya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar