Rabu, 03 Agustus 2016

Titik Lemah Pertahanan Arsenal Adalah Gabriel Paulista


RajaVIP - Salah satu lini permainan Arsenal yang mendapatkan perhatian khusus oleh pelatih Arsene Wenger adalah lini bertahan. Lini ini kerap dituding sebagai salah satu titik lemah The Gunners musim lalu.

Untuk membenahinya, Wenger baru saja mendatangkan bek muda Rob Holding dari Bolton. Pemain ini diharapkan bisa menjadi pelapis duet bek utama Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Hanya saja, rencana Wenger berantakan karena Mertesacker mengalami cedera.

Sebenarnya, Wenger masih punya sosok lain di lini belakang pada diri Gabriel Paulista. Namun, pemain asal Brasil ini diklaim terlalu sering melakukan kesalahan pada musim yang lalu. Oleh karena itu, Wenger disarankan untuk membeli pemain baru.

"Saya sungguh tidak suka segan Gabriel. Saya pikir dia terlalu sering membuat kesalahan. Mungkin dia melakukan itu setiap hari. Ia adalah sisi lemah Arsenal," ujar Steve Nicol, mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pundit.

Wenger sendiri nampaknya memang tidak begitu percaya pada sosok berusia 25 tahun. Buktinya, saat ini sedang bergerilya untuk mendapatkan pemain belakang baru. Nama yang gencar disebut sedang diintai Wenger adalah Shkodran Mustafi dari Valencia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar