Selasa, 08 Maret 2016

Benteke Masih Ada....

Benteke Masih Ada, Klopp!
RAJAVIP - Liverpool - Christian Benteke mungkin agak terpinggirkan di Liverpool belakangan ini. Namun, golnya ke gawang Crystal Palace selama setidaknya membuktikan Benteke masih ada dan bisa berkontribusi untuk tim.

Sejak dibeli mahal dari Aston Villa pada musim panas lalu, Benteke belum mampu membayar harga 32,5 juta poundsterling lewat performa apik di atas lapangan.

Dia baru bikin tujuh gol dan lima assist dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi. Bahkan dia sempat lama tak bikin gol sejak akhir Desember lalu yang membuatnya kehilangan posisi starter sejak 2 Januari.

Kondisi ini membuat masa depan Benteke dispekulasikan dan disebut-sebut bakal dilepas pada musim panas nanti. Namun, Benteke ditegaskan tetap ada dalam rencana manajer Juergen Klopp musim depan.

Kepercayaan Klopp itu setidaknya Benteke mampu balas lewat sebuah gol penting yang membawa kemenangan 2-1 di kandang Palace, Minggu (6/3/2016) malam WIB kemarin.

Masuk sebagai pengganti di menit ke-80, Benteke membuat Liverpool mendapat penalti di penghujung laga yang dieksekusinya dengan tenang. Gol yang menyudahi puasa gol striker Belgia itu selama 751 menit di seluruh kompetisi.

Bagi Benteke, gol itu sebagai pembuktian bahwa dirinya masih ada dan siap memperjuang tempatnya di skuat Liverpool.

"Saya tidak bertanya kepada manajer mengapa saya tidak bermain. Saya hanya menunggu kesempatan itu datang," ujar Benteke di Sky Sports.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya bekerja sangat keras saat latihan, agar selalu siap ketika manajer membutuhkan saya," sambungnya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk pindah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih berambisi dan punya karakter untuk memperjuang tempat saya. Saya tidak mudah menyerah. Saya akan bertarung sampai akhir."

"Situasi ini memang tidak mudah tapi Anda harus siap. Di setiap situasi sesulit apapun, pejuang sejati, pria bermental baja dan bersemangat selalu siap menghadapinya."

"Anda akan selalu punya momen bagus dan buruk dalam karier Anda. Anda hanya harus siap menghadapinya. Saya harus bisa memanfaatkan setiap kesempatan, setiap menit yang diberikan oleh manajer," tutup Benteke.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar