Rabu, 03 Februari 2016

Gol Tunggal Aguero Menangkan City atas Sunderland





























RajaVIP  -

Sunderland mendapat peluang dari tendangan bebas menyusul pelanggaran Jesus Navas terhadap Fabio Borini. Tendangan bebas Jeremain Lens diteruskan dengan sundulan oleh Lamine Kone. Tapi upaya Kone itu masih menyamping dari gawang City.

Dua menit jelang turun minum, dua peluang Sunderland secara beruntun dimentahkan oleh Joe Hart. Yang pertama, Hart menepis sepakan Jermain Defoe dari dalam kotak penalti yang meneruskan bola dari Jeremain Lens. Bola muntah disambar oleh Billy Jones, tapi Hart lagi-lagi masih bisa menghalaunya.

Di awal babak kedua, Sunderland langsung mencoba mengambil inisiatif menyerang. Tapi serangan Sunderland relatif tak membahayakan gawang City.

City perlahan bisa keluar dari tekanan Sunderland. Namun tak banyak pula peluang yang bisa diciptakan tim tamu. Hanya tembakan Aguero dari depan kotak penalti yang terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Mannone.

Memasuki 15 menit terakhir pertandingan, Sunderland yang tertinggal meningkatkan intensitas serangan. Jones mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi Hart masih sigap menghalau bola dan menghasilkan tendangan sudut untuk Sunderland.

Dari tendangan sudut tersebut, Hart lagi-lagi jadi penyelamat gawang City dengan menepis sepak pojok Wahbi Khazri. Bola muntah dikuasai Khazri yang kemudian mengirim umpan ke kotak penalti. Namun sepakan O'Shea yang meneruskannya masih melambung di atas mistar gawang.

Sunderland terus menekan untuk mencari gol penyeimbang. Namun rapatnya pertahanan City membuat upaya Sunderland tak membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk City bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Sunderland: Mannone; Jones, Kone, Kirchhoff, O'Shea, Van Aanholt; Lens (Khazri 46'), Cattermole (Johnson 75'), M'Vila, Borini (N'Doye 82'); Defoe.

Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Clichy; Toure (Kolarov 79'), Fernandinho; Navas (Sterling 76'), Ineanacho (Fernando 46'), Silva; Aguero



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar