Rabu, 29 April 2015

Tumbang Dari Hull, Henderson Tuntut Respon Liverpool





RAJAVIP - Wakil kapten Liverpool Jordan Henderson mendesak timnya untuk bangkit dari kekalahan saat berkunjung ke markas Hull City dan kemudian fokus untuk menjalani empat laga sisa di Premier League.

The Reds dipecundangi pasukan Steve Bruce dengan skor tipis 1-0 di KC Stadium. Hasil ini tentu saja membuat peluang mereka untuk masuk ke zona Liga Champions semakin berat.

"Kami harus terus berjalan. Kami harus melangkah ke depan secepat mungkin untuk pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan bisa memenangkan setiap pertandingan dari sekarang sampai akhir musim dan melihat posisi kami," kata Henderson kepada LFC TV.

Pada akhir pekan ini Liverpool akan menerima kunjungan QPR di Anfield. Henderson menilai QPR bukan lawan yang mudah dan meminta The Reds tidak mengulangi kesalahan yang sama kala berhadapan dengan Hull City.

"Kami harus bangkit karena kami tahu pada akhir pekan QPR sudah menunggu dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya.

"Tapi kami menetapkan harapan tinggi dalam diri kami sendiri dan kami berharap bisa memenangkan pertandingan ini. Pertandingan berikutnya sangat penting sehingga kami harus memastikan bahwa kami sudah bangkit kembali.



BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar