Minggu, 01 Maret 2015

Luis Suarez Sedang Bagus-bagusnya


RAJAVIP - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut performa Luis Suarez sedang bagus-bagusnya. Hal ini terlihat dari catatan yang ditorehkan Suarez dalam beberapa laga terakhir, termasuk laga melawan Granada, Sabtu (28/2) malam WIB.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Los Carmenes tersebut, Barca sukses membukukan kemenangan 3-1. Hasil tersebut membuat mereka mendekati Real Madrid. Barca kini mengoleksi 59 poin, tertinggal satu poin di belakang Madrid yang baru bermain hari Minggu (1/3) ini.

Suarez jadi salah satu bintang kemenangan Barca. Pemain depan asal Uruguay itu sukses mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk gol Lionel Messi.

Dengan demikian, Suarez sukses mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir di semua ajang. Sebelumnya, Suarez mencetak sepasang gol ketika Barca menundukkan Manchester City di leg I perdelapanfinal Liga Champions.

Suarez kini sudah tampil 20 kali di semua ajang untuk Barca. Dari puluhan kesempatan itu, dia sudah mencetak 10 gol dan menyumbang 10 assist. Sembilan assist di antaranya, dia ciptakan di La Liga.

"Sejak pertama kali bermain untuk kami, dia sudah menunjukkan kualitas luar biasa," ujar Enrique seperti dilansir Marca.

"Sekarang, dengan gol-golnya, dia membuat dirinya menjadi lebih disukai oleh pendukung kami. Tapi, buat kami dia selalu tampil spesial dan berkontribusi positif."

Februari sendiri jadi bulan yang spesial untuk Suarez. Lima dari 10 gol yang sudah diciptakannya untuk Barca lahir di Februari. Satu gol dia ciptakan ke gawang Athletic Bilbao, satu lainnya diciptakan ke gawang Levante, dua ke gawang City, dan terakhir satu ke gawang Granada.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar