Selasa, 04 November 2014

Pogba Bisa Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Serie A


Agen Betting Terpercaya - Beberapa waktu lalu Juventus mengumumkan pihaknya telah memperpanjang kontrak Paul Pogba, tanpa menjelaskan nilainya. Nah, kabarnya pemain Prancis itu bisa menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Pada 24 Oktober lalu General Director Juve, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa Pogba telah menandatangani kontrak barunya di Turin sampai 2019. Hanya saja, ia tidak menjelaskan perubahan gaji untuk gelandang berusia 21 tahun itu.

Baru-baru ini koran La Stampa menghembuskan informasi bahwa Pogba diberi kenaikan gaji yang sangat besar, dari 1,5 juta menjadi 4,5 juta euro -- sekitar Rp 68 miliar -- per tahun. Nah, itu saja sudah menjadikannya sejajar dengan Carlos Tevez, sebagai pemain bergaji tertinggi nomor tiga di Serie A.

Yang akan lebih "wow" adalah, harian yang juga dimiliki Keluarga Agnelli itu menulis bahwa, apabila Pogba memenuhi syarat tertentu yang lain, gajinya akan naik setiap tahunnya. Jika ia bertahan sampai tiga tahun ke depan, dan jumlah penampilannya mencapai angka tertentu, bayarannya bisa mencapai 6,5 juta euro per tahun.

Jika memang demikian, maka Pogba akan menyamai Daniele de Rossi sebagai pemain bergaji tertinggi di Serie A saat ini. Demikian dilansir Football Italia, Senin (3/11/2014).

Pogba direkrut Juventus pada musim panas 2012, tanpa biaya sepeser pun, karena pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu berstatus free agent.

Daftar pemain bergaji tertinggi di Serie A saat ini (per tahun):
1. Daniele de Rossi (AS Roma) 6,5 juta euro
2. Gonzalo Higuain (Napoli) 5,5 juta euro
3. Carlos Tevez (Juventus) 4,5 juta euro
4. Mario Gomez (Fiorentina) 4,25 juta euro
5. Gianluigi Buffon (Juventus) 4 juta euro
6. Arturo Vidal (Juventus) 4 juta euro
7. Fernando Torres (AC Milan) 4 juta euro
8. Philippe Mexes (AC Milan) 4 juta euro
9. Andrea Pirlo (Juventus) 3,5 juta euro
10. Nigel de Jong (AC Milan) 3,5 juta euro

0 komentar :

Posting Komentar