Senin, 11 Agustus 2014

Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Agen Betting Terpercaya - Meski sudah mendatangkan tujuh pemain, skuat Liverpool dianggap masih kurang dalam untuk melakoni kompetisi di musim baru. Brendan Rodgers memastikan klubnya masih akan belanja pemain lagi.

The Reds telah memboyong Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi, dan serta meminjam Javier Manquillo ke Anfield. Sebaliknya, Luis Suarez dan Pepe Reina dilego.

Beberapa nama top santer dikabarkan masuk dalam daftar buruan Liverpool. Di antaranya adalah nama-nama top seperti Marco Reus (Borussia Dortmund), Ezequiel Lavezzi (Paris St. Germain), Radamel Falcao hingga Dani Alves (Barcelona).

Setelah finis runner-up Premier League musim lalu, Liverpool akan menghadapi tantangan lebih berat dengan tak hanya tampil di kompetisi domestik. 'Si Merah' akan kembali ke panggung Liga Champions setelah beberapa musim absen.

Rodgers berharap setidaknya ada dua pemain baru lagi yang akan tiba di Anfield sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada akhir bulan ini.

"Salah satu yang paling menyenangkan bagi saya hari ini adalah saya bisa membuat banyak pergantian di dalam pertandingan, memasukkan sejumlah pemain dan masih merasa kami tangguh," ucap manajer Liverpool itu mengacu pada laga friendly kontra Dortmund yang digelar Minggu (10/8).

"Tapi hari ini saya merasa kami masih bisa melakukan perubahan dan menjaga hasrat dan komitmen -- serta kualitas, yang sangat penting -- di dalam tim," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Dengan mungkin satu atau dua pemain yang akan datang, pada akhir Agustus, kami mudah-mudahan akan memiliki kedalaman skuat yang bagus untuk bersaing," harap dia.

0 komentar :

Posting Komentar