Rabu, 16 September 2015

Pesan dari Mata untuk Shaw


AGEN BOLA - Penggawa Manchester United, Juan Mata, memberikan dukungan untuk Luke Shaw yang mengalami cedera parah. Mata berharap agar pemain 20 tahun itu bisa kuat melewati cobaan.

Shaw mengalami patah kaki saat membela MU di laga melawan PSV Eindhoven di laga Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Tekel yang dilakukan oleh Hector Moreno menjadi penyebabnya.

Akun Twitter MU menjelaskan bahwa ada dua bagian kaki kanan Shaw yang patah. Dia pun akan segera menjalani operasi, dan dipastikan akan menepi dalam jangka waktu yang lama.

Dukungan pun langsung mengalir untuk Shaw. Salah satunya diucapkan oleh Mata lewat akun Instagram pribadinya. Dia meminta Shaw bisa kuat dan terus tersenyum seperti pribadi yang dikenal Mata.

Tak lupa juga, Mata juga memberikan komentar mengenai kekekalahan MU dari PSV dengan skor akhir 1-2.

"Aku menuju ketempat tidur saat ini, merasa frustrasi dan kecewa atas hasil akhirnya. Tapi, akan segera ada laga yang berbeda dan kami akan melakukan segalanya untuk memetik kemenangan. Itulah olahraga," kata Mata di akun @juanmatagarcia, sambil mengunggah foto Shaw yang sedang tersenyum.

"Saat ini aku sangat bersedih untuk pria ini... Ini @lukeshaw23 yang aku tahu. Kamu selalu tersenyum, kawanku. Terus lakukan itu, harus kuat dan berpikir positif."

"Kami semua ingin kamu cepat pulih, kami akan merindukanmu untuk beberapa waktu. Tapi, kami masih menikmati musim ini dengan permainan sepakbolamu, Luke," ujarnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar