Senin, 14 September 2015

Penilaian Legenda United Terhadap Comeback De Gea


AGEN BOLA - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan penilaiannya terhadap laga comeback-nya David De Gea saat kontra Liverpool akhir pekan lalu. Mantan pilar Timnas Inggris itu mengaku cukup puas dengan performa yang ditampilkan De Gea.

Seperti diketahui, De Gea sempat “diparkir” manajer Setan Merah, Louis van Gaal, dalam beberapa laga terakhir United. Hal itu lantaran dirinya tak fokus bermain usai kabar mengenai rencana hengkangnya ke Real Madrid kian gencar dilaporkan pada musim panas lalu.

Akan tetapi setelah resmi bertahan di Old Trafford Stadium pada musim ini, maka Van Gaal pun langsung kembali memasang De Gea sebagai kiper utama United. Tak tanggung-tanggung, kiper Timnas Spanyol itu langsung tampil di laga sarat gengsi lawan Liverpool.

Penampilan De Gea selama jalannya pertandingan pun cukup gemilang. Melihat perihal tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Neville beberapa saat yang lalu. Ia pun mengaku puas dengan penampilan dari kiper jebolan akademi Atletico Madrid itu.

“De Gea merupakan kiper tim pemenang dan bersama Manchester United, ia sudah memiliki banyak pengalaman untuk menghadapi segala situasi,” jelas Neville, seperti dikutip Sportsmole, Senin (14/9/2015).

“Ketika mereka memiliki (Peter) Schmeichel serta Edwin (Van der Sar) itu seperti solusi jangka pendek. Sedangkan bersama De Gea mereka melihat sesuatu untuk masa depan,” tuntas mantan pemain United periode 1992 hingga 2011.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar