Kamis, 24 September 2015

Martial Tajam, United Berjaya di Old Trafford


AGEN BOLA - Manchester United melanjutkan tren positif usai meraih kemenangan atas Ipswich Town dalam pertandingan babak ketiga Capital One Cup, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Bermain di depan pendukung sendiri yakni Old Trafford, pasukan Louis van Gaal ini mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Dalam laga ini, Martial melanjutkan penampilan impresifnya. Penampilan pemain anyar United itu patut diberikan jempol usai kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Fellaini dan Rooney membuka jalannya pertandingan. United terlihat bersemangat untuk mendapatkan gol cepat. Ini terbukti dari upaya Pereira di menit ketiga yang belum membuahkan hasil.

United terlihat meningkatkan intensitas serangan dan tekanan ketika pertandingan memasuki menit 11. Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan pasukan Louis van Gaal masih mampu dipatahkan dengan baik oleh lini belakang Ipswich.

United akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 23 melalui gol Wayne Rooney. Gol bermula dari umpan yang dikirim oleh Daley Blind yang tanpa kesulitan langsung dikonversi Rooney menjadi gol.

Keunggulan membuat United tampil semakin bersemangat. Serangan demi serangan Setan Merah pun terlihat semakin sering mengancam lini pertahanan Ipswich.

Ipswich sendiri terlihat lebih banyak menunggu bola dan berharap United melakukan kesalahan. Seperti pada menit 40 saat Murphy melakukan tendangan yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

Hingga 45 menit berakhir, belum ada lagi gol yang tercipta di Old Trafford. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan United.

Babak Kedua

Ipswich memulai babak kedua dengan tampil menekan. Sang tamu terlihat bersemangat mengincar gol cepat untuk menyamakan kedudukan.

Di menit 50, ancaman datang ke gawang United setelah McGoldrick mampu memanfaatkan kelemahan Fellaini yang sedang menguasai bola. Sayang, tendangannya masih belum menemui sasaran.

United langsung bereaksi cepat. Tendangan bebas didapat Setan Merah di menit 54. Akan tetapi, tendangan Schweinsteiger masih mampu diblok oleh bek Ipswich.

Gol! United akhirnya menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Pereira pada menit 60. Pemain internasional Brasil itu dengan tenang mencetak gol usai mengonversi umpan yang dikirimkan oleh Mata.

Ipswich terlihat ingin memperbaiki penampilan dengan memasukkan sejumlah pemain pengganti. Namun, performa solid United membuat sang tamu sulit mengembangkan permainan untuk mengejar ketertinggalan.

Memasuki 10 menit akhir waktu normal pertandingan, Setan Merah terlihat masih ingin menambah pundi golnya. Pereira nyaris saja mewujudkan hal itu andai kiper Bialkowsk tidak dengan luar biasa mengamankan bola sebelum menembus gawangnya.

Martial! Pemain muda itu lagi-lagi tampil luar biasa setelah mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan yang membuat United unggul 3-0.

Gol berawal dari pergerakan Depay yang lolos dari kawalan Yorwerth untuk mengirim umpan pada Martial. Tanpa kesulitan, pilar anyar itu pun langsung mengubahnya menjadi gol.

Gol Martial adalah yang terakhir di laga ini. United akhirnya menyelesaikan laga dengan senyum lebar usai meraih kemenangan 3-0 dari tamunya, Ipswich.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar