Minggu, 20 September 2015

Kalahkan Nazaries, Madrid Gusur Barca dari Puncak Klasemen


AGEN BOLA - Pekan keempat La Liga mempertemukan Real Madrid dengan Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Pasukan Rafael Benitez sukses membungkam Nazaries dengan skor tipis 1-0.

Madrid harus menunggu gol perdana hingga babak kedua. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukannya memanfaatkan umpan Isco Alarcon pada menit 54. Tambahan tiga poin membuat Madrid menggeser Barcelona dari pucuk pimpinan klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Madrid memulai laga dengan tempo lambat, kendati bermain di depan pendukungnya sendiri. Lima menit pertama bola dominan di lapangan tengah. Granada coba mengimbangi permainan Madrid namun berulang kali kehilangan bola.

Granada melancarkan serangan kejutan ke lini pertahanan Madrid. Pada menit 8, Edgar Mendez dari sisi kiri lapangan melepas umpan mendatar ke kotak penalti Madrid. Peluang terbuka lebar untuk striker Granada menyambut bola, namun bola terlebih dulu dibuang oleh Raphael Varane.

Tak adanya sosok Gareth Bale nampaknya memengaruhi intensitas serangan Los Blancos. Hingga menit 17 serangan Madrid belum benar-benar mengancam gawang Andres. Sisi kanan yang biasa di isi oleh Bale pada pertandingan kali ini ditempati oleh Lucas Vazquez.

Peluang untuk Madrid! pada menit 20 umpan terobosan Isco dengan mulus disambut oleh Ronaldo. Sepakannya masih membentur Andres Fernandez, Benzema menyambar bola rebound namun tak menemui sasaran.

Youssef El Arabi membuat publik Bernabeu terhenyak sesaat setelah umpan mendatar Isaac Success disambut dengan tendangan keras yang menembus jala Navas. Namun gol dianulir karena Arabi sudah dalam posisi offside.

Madrid lagi-lagi hampir saja mengubah papan skor. Free kick Madrid yang dieksekusi oleh Ronaldo tak sempurna ditahan oleh Andres. Bola rebound lalu disambar oleh Vazquez. Sayang sepakan pemain berusia 24 tahun masih bisa dihalau oleh Andres.

Modric! Mantan pemain Tottenham Hotspur hampir saja menggetarkan jala Granada. Umpan terukur dari Ronaldo disambut oleh Modric yang berdiri bebas. Namun kegemilangan Andres lagi-lagi menyelamatkan gawang Granada. Babak pertama berkahir imbang 0-0.

Babak Kedua

Sama halnya seperti babak pertama, Madrid memulai laga dengan tempo sedikit lambat. Namun, bola banyak dikuasai oleh Ronaldo dan kawan-kawan. Granada masih mengandalkan serangan balik seperti halnya pada paruh pertama.

Gol untuk Madrid! Pada menit 54 umpan Isco dari sisi kiri serangan Los Blancos disambut dengan tandukan keras Karim Benzema. Kedudukan 1-0 untuk Madrid.

Setelah gol Benzema Madrid terlihat lebih meningkatkan intensitas serangan. Dua peluang sekaligus didapat oleh Madrid pada menit 64 dan 65. Kedua kesempatan tersebut berasal dari Ronaldo yang melepaskan sepakan keras dengan kaki kirinya.

Memasuki menit 70 belum ada lagi serangan yang membahayakan dari kedua tim. Granada yang pada babak pertama banyak menebar ancaman kini terlihat lebih bermain bertahan. Madrid juga tak ngotot untuk mencari gol kedua. Pasukan Rafael Benitez bermain lebih santai.

Babak kedua tak banyak peluang tercipta dari kedua tim. Skor 1-0 untuk Madrid tak berubah hingga ujung laga. Kemenangan ini merupakan yang keempat secara beruntun untuk Ronaldo dan kawan-kawan di seluruh kompetisi. Untuk sementara Madrid menggeser Barcelona dari pucuk klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar