Jumat, 11 September 2015

‘Inter Bisa Lebih dari Sekadar Incar Liga Champions, tapi…’


RAJAVIP - Inter Milan musim ini memang menjadikan finis tiga besar sebagai target utama demi lolos ke Liga Champions. Tapi, Nerazzurri disebut bisa lebih dari sekadar itu jika bermain kompak sebagai sebuah tim.

Adalah Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, yang mengatakan demikian ketika ditanya soal target tim musim ini usai tingginya aktivitas klub itu di bursa transfer.

Total ada sembilan pemain yang didatangkan dengan menghabiskan dana sekitar 60-70 juta euro, dengan Geoffrey Kondogbia jadi pembelian termahal. Sementara Adem Ljajic, Alex Telles, dan Felipe Melo datang di masa deadline.

“Mancini bisa membawa kharisma, kredibilitas, dan level internasional ke klub ini. Itu sangat membantu,” ujar Ausilio seperti dikutip Football Italia.

“Saya awal mengira Mancini bercanda ketika dia bilang ingin mendatangkan 9 pemain, tapi kami lalu duduk di meja dan saya mengerti kalau dia sangat serius,” sambungnya.

“Kami tahu misi kami musim ini adalah untuk menjadi penantang karena kami punya para pemain hebat, dan tidak banyak pemain berkualitas yang memang bisa kami cari.”

Inter sendiri sudah lima musim absen di Liga Champions dan hanya bolak-balik ke Liga Europa. Apalagi musim lalu La Beneamata cuma finis posisi kedelapan setelah dua musim sebelumnya sempat tuntaskan di urutan kesembilan, yang jadi pencapaian terburuk mereka di era modern.

Maka dari itu, musim ini dijadikan titik balik Inter untuk bisa kembali ke kompetisi terbaik Eropa tersebut. Bahkan jika mampu tampil konsisten hingga sepertiga akhir musim, bukan tak mungkin Scudetto ada dalam genggaman Inter.

“Saya rasa Inter harus mulai berpikir soal bermain sebagai tim. Misi kami adalah kembali ke Liga Champions, tapi saya rasa kenapa kami hanya harus menargetkan itu dan melupakan yang lain,” paparnya.

“Lihat saja saat memasuki Februari hingga Maret, jika kami bisa bersaing untuk memperebutkan yang lain, maka kami akan terus berusaha mendapatkannya,” tuntasnya.

Inter mengawali Serie A musim ini dengan dua kemenangan. Di laga ketiga, Inter akan menghadapi AC Miland dalam laga Derby della Madonnina.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar