Jumat, 18 September 2015

Cedera Lama, Gelandang Muda Barcelona Malah Dapat Kontrak Baru


AGEN BOLA - Badai cidera kembali melanda salah satu pemain muda Barcelona Rafinha. Gelandang ciamik ini dipastikan mengalami cedera serius dan butuh menjalani operasi yang memungkinkan dia absen sampai akhir musim nanti.
Rafinha dibekap cedera lutut setelah mendapat tekel keras dari Radja Nainggolan saat Barca diimbangi AS Roma 1-1 dalam laga fase grup Liga Champions yang digelar di Stadion Olimpico kemairn malam. Pesepakbola kelahiran Brasil ini ditarik keluar di menit ke-65, hanya tiga menit setelah masuk menggantikan Ivan Rakitic. 

Namun Direktur Teknik Roberto Fernandez mengungkapkan, manajemen FC Barcelona sendiri saat ini  tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk kedua pemainnya yang berasal dari Brasil, Neymar da Sikva Jr. dan Rafael ‘Rafinha’ Alcantara do Nascimento.

Bartomeu juga mengemukakan bahwa klub Catalan tersebut sedang menyiapkan naskah perpanjangan kontrak dengan striker Neymar meskipun kontrak yang tengah berjalan baru akan habis pada 2018. 

Tapi belakangan Fernandez juga mengatakan perpanjangan kontrak pun disiapkan untuk Rafinha, yang hanya bermain kuran dari dua menit saat bertandang ke kandang Roma dalam matchday pertama Liga Champions Eropa lantaran ditekel keras oleh pemain tuan rumah berdarah Indonesia Radja Nainggolan dan harus digatikan Javier Macherano, padahal dia sendiri baru masuk menit 61 menggantikan Ivan Rakitic.

Untuk diketahui, Rafinha, yang punya dua caps bersama Timnas Brasil, adalah putra Mazinho, yang sebagai pemain ikut mengantarkan Samba menjuarai Piala Dunia 2014. Dia adalah adik kandung Thiago Alcantara, yang merumput bersama Bayern Munchen dan memilih memperkuat Timnas Spanyol. 

Persiapan kontrak mereka on track. Mereka pemain penting yang akan bermain untuk Barcelona selama beberapa tahun ke depan,” kata Fernandez kepada TV3
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar