Minggu, 13 Januari 2019

Fabregas Pergi, Chelsea Kebut Transfer Nicolo Barella dan Leandro Paredes


RajaVIP.com - Klub Premier League, Chelsea bergerak cepat atas kepergian Cesc Fabregas. The Blues kabarnya tengah mempercepat proses perekrutan Nicolo Barella dari Cagliari dan Leandro Paredes dari Zenit St Peterseburg.

Chelsea sendiri memang sudah satu bulan digosipkan mencari gelandang baru. Mereka tengah mengantisipasi kepergian Cesc Fabregas yang dirumorkan akan pindah ke AS Monaco.

Kemarin (11/1), Fabregas resmi mengumumkan kepindahannya ke klub Ligue 1 tersebut. Alhasil Chelsea harus segera menemukan pengganti eks Barcelona itu secepatnya.

Chelsea sudah mengunci dua target pengganti Fabregas. Mereka kabarnya akan segera memproses transfer Nicolo Barella dan Leandro Paredes.

Baik Paredes maupun Barella memang digosipkan menjadi target transfer Chelsea. Keduanya dinilai menjadi kandidat yang pas untuk menggantikan Fabregas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tidak akan memilih salah satu dari keduanya. Mereka dikabarkan akan sama-sama direkrut oleh tim asal London Barat tersebut.

Hal ini dikarenakan selain kehilangan Fabregas, Chelsea terancam kehilangan Mateo Kovacic yang dipinjam dari Real Madrid. The Blues tidak memiliki klausul pembelian permanen gelandang asal Kroasia itu, sementara Real Madrid dikabarkan tidak bersedia untuk menjualnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah semakin dekat mendatangkan kedua pemain ini. Mereka kabarnya sudah mencapai kesepakatan awal baik dengan Barella maupun Paredes.

Namun laporan di Inggris mengatakan bahwa Paredes akan bergabung lebih dahulu di Chelsea. Ia diyakini akan pindah ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Sementara Barella kabarnya akan menunda kepindahannya ke Inggris. Ia disebut baru akan pindah ke Chelsea pada musim panas nanti.

Selain membeli gelandang, Maurizio Sarri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa timnya tengah mengupayakan untuk mendatangkan penyerang baru di bulan Januari ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar