Kamis, 10 Januari 2019

Eden Hazard Disebut Terlalu Bagus untuk Chelsea


RajaVIP.com - Mantan gelandang timnas Inggris, Jermaine Jenas, mengatakan bahwa Eden Hazard sebagai pemain terlalu bagus untuk Chelsea. Tak ada pemain Chelsea yang berada di level sama dengan Hazard.

Hazard sudah menjadi andalan Chelsea sejak bergabung pada musim 2012/13 yang lalu. Dalam setiap musimnya, pemain asal Belgia itu selalu menjadi bintang utama. Hazard selalu jadi sentral dalam permainan The Blues.

Hal yang sama juga terjadi saat Chelsea berjumpa Tottenham pada leg pertama Carabao Cup, Rabu (9/1) dini hari WIB. Hazard sudah bermain apik. Namun, Chelsea harus kalah dari Spurs dengan skor 1-0 pada laga di Wembley.

Eden Hazard tampil bagus saat Chelsea jumpa Spurs. Namun, permainan apik pemain berusia 27 tahun belum cukup untuk menghindarkan The Blues dari kekalahan. Pasukan Maurizio Sarri kalah dari gol penalti Harry Kane pada menit ke-26.

Berkaca dari laga tersebut, Jenas menilai jika seorang Hazard terlalu bagus untuk Chelsea.

"Saya pikir Eden Hazard bermain sangat bagus. Dia sudah melakukan apa yang semua orang dan dia sendiri pikir, 'apalagi yang Anda harapkan dari saya'," ucap Jenas.

"Chelsea adalah tim papan atas tapi saya pikir dia lebih baik dari rekan-rekannya yang lain. Dia berada di atas level pemain lain. Saya tidak percaya akan berkata seperti ini. Tapi, dia terlalu bagus untuk Chelsea," tandasnya.

Eden Hazard memang jadi seorang pembeda di Chelsea pada musim 2018/19. Saat pemain asal Belgia tersebut bermain bagus, maka Chelsea akan dengan mudah menang. Peran Hazard bagi Chelsea sangat penting dan itu bisa dilihat dari statistiknya.

Hazard sejauh ini menjadi pemain Chelsea dengan kontribusi gol paling banyak yakni 12 gol di semua kompetisi. Bukan hanya itu, mantan pemain Lille tersebut juga telah mencatatkan sembilan assist, paling banyak dibanding pemain Chelsea lain.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar