Senin, 14 Januari 2019

Dybala Yakin Mbappe dan Neymar Bisa Lewati Ronaldo dan Messi


RajaVIP.com - Paulo Dybala meyakini Neymar dan Kylian Mbappe sekarang ada di lajur yang tepat untuk melampaui kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Messi sudah merajai sepakbola dunia selama lebih dari satu dekade. Namun kini mereka hampir memasuki masa-masa senja dalam karirnya.

Sejumlah pemain muda kemudian disebut-sebut siap mengambil alih tahta pemain terbaik dunia dari kedua pemain tersebut. Mereka yang santer disebut adalah Neymar dan Mbappe.

Keduanya dikenal sebagai individu dengan skill olah bola yang sangat hebat. Mereka juga mengoleksi banyak gelar. Mereka sekarang menjadi duet yang hebat di PSG.

Dybala mengatakan saat ini Neymar jadi pemain yang paling siap untuk merebut tahta pemain terbaik di dunia. Ia juga menyebut pemain asal Brasil itu masih bisa berkembang lebih baik lagi dari sekarang ini.

"Neymar sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain sepakbola terbaik,"ucap Dybala .

"Saya pernah melihatnya melakukan hal-hal luar biasa dan ia tidak pernah berhenti membuat saya takjub," seru penyerang Juventus ini.

“Ia adalah pemain fantastis yang akan menjadi yang terbaik karena ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan."

Dybala kemudian membahas talenta luar biasa besar yang dimiliki oleh Mbappe. Ia mengaku kagum pada pemain asal Prancis ini karena mampu meraih banyak hal dalam waktu singkat.

“Saya menghadapi Mbappe ketika ia bermain di Monako dan di usianya yang masih muda sudah jelas bahwa ia akan melangkah jauh," cetusnya.

“Ia adalah juara dunia dan apa yang ia lakukan terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Ia akan dipasang di barisan pemain elite yang terbaik," klaimnya.

"Tapi untuk sekarang, Messi dan Cristiano tetap menjadi nomor satu bagi saya," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar