Rabu, 09 Januari 2019

Dibela Luka Modric, Solari: Dia Pemain yang Elegan

Dibela Luka Modric, Solari: Dia Pemain yang Elegan

RajaVIP - Dua pertandingan sudah dilalui oleh Real Madrid di tahun 2019. Hasilnya, Madrid ditahan imbang oleh Villarreal dan kalah saat berjumpa Real Sociedad pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu.

Dua hasil laga tersebut membuat Madrid panen kecaman. Sosok yang menjadi pusat kekecewaan dari para fans Real Madrid tentu saja Santiago Solari sebagai pelatih. Solari dinilai belum mampu membawa Madrid tampil konsisten.

Melihat Solari panen kecaman, para pemain pun tampil sebagai benteng. Luka Modric dengan tegas mengatakan bahwa yang salah adalah para pemain, bukan Solari. Modric mengakui jika pemain tak tampil bagus saat jumpa Sociedad.

Seperti apa reaksi Solari usai mendapatkan pembelaan dari Modric? Simak penuturan Solari selengkapnya di bawah ini.


Pemain yang Elegan

Santiago Solari tentu saja memberikan rasa hormat yang tinggi kepada Luka Modric atas apa yang dia ucapnya. Pelatih berusia 42 tahun menyebut Solari sosok yang elegan dan sudah memberikan kemampuan terbaiknya di Madrid.

Akan tetapi, Solari juga tak ingin Modric yang tampil menanggung beban pasca hasil buruk di awal tahun. Baginya pelatih asal Argentina, hasil yang diraih adalah tanggung jawab Real Madrid sebagai sebuah tim.

"Modric adalah seorang pemain yang elegan baik di dalam maupun di luar lapangan," buka Solari di situs resmi Real Madrid.

"Kami semua adalah Real Madrid dan kami semua mengambil tanggung jawab karena kami bermain bersama. Semua akan kami selesaikan bersama dengan para pemain, pelatih dan juga fans," sambung mantan pelatih Madrid Castilla tersebut.


Bertekad Bangkit

Santiago Solari tentu saja tidak ingin melihat Real Madrid terus meraih hasil buruk. Karena itu, dia ingin Karim Benzema dan kawan-kawan segara bangkit. Momen paling dekat adalah saat berjumpa Leganes di Copa del Rey, Kamis (9/1) dini hari WIB.

"Kami akan melakukan sebaik mungkin akan bisa mendapatkan hasil lebih baik dan kami sepakat untuk lebih fokus pada menit awal agar tak melakukan banyak kesalahan dan lebih efisien dalam memanfaatkan peluang," papar Solari.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar