Kamis, 10 Januari 2019

Chelsea Intip Peluang Datangkan Andre Silva

Chelsea Intip Peluang Datangkan Andre Silva

RajaVIP - Klub Premier League, Chelsea dikabarkan memiliki target baru untuk lini serang mereka. The Blues dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andre Silva dari Sevilla.

Musim ini, lini serang Chelsea cukup bermasalah. Pemain-pemain yang dipercaya sebagai ujung tombak The Blues seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak melakukan tugas mereka dengan baik, sehingga produktivitas gol Chelsea di Premier League kurang baik.

Demi mengatasi hal tersebut, Maurizio Sarri berencana mendatangkan penyerang baru ke Stamford Bridge. Ia mulai memetakan sejumlah nama untuk menjadi tumpuan baru untuk lini serangnya dalam waktu dekat.

Dilansir The Sun, Sarri sudah menemukan kandidat baru untuk lini serang mereka. Mereka tertarik untuk memiliki Andre Silva yang musim ini bermain di Sevilla.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Chelsea untuk Silva.


Kembali Bersinar

Silva sendiri sempat menjadi sorotan musim lalu. Pasalnya klub Serie A, AC Milan berani menebusnya dengan mahar yang cukup besar dari klub Portugal, FC Porto.

Silva sendiri banyak dikritik karena tidak mampu tampil optimal bersama Rossonerri. ia tercatat hanya mampu membuat 10 gol dari 40 pertandingan bersama Il Diavolo Rosso.

Namun nasib Silva berubah drastis musim ini saat ia pindah ke Sevilla sebagai pemain pinjaman. Di La Liga, ia tampil cukup tajam di mana ia mengemas 8 gol dari 17 penampilan bagi tim asal Andalusia tersebut.


Tukar Tambah

Chelsea sendiri sadar bahwa Sevilla pasti enggan melepaskan striker mereka itu di bulan Januari ini. Alhasil Chelsea sudah menyiapkan umpan agar mereka bisa mendapatkan Silva.

Laporan itu mengklaim Chelsea akan menawarkan Alvaro Morata ke Sevilla. Sang pemain akan masuk dalam skema transfer The Blues untuk striker Timnas Portugal.

Sevilla sendiri kabarnya sangat tertarik mendatangkan Morata sehingga mereka berkemungkinan melepas Silva ke Inggris.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar