Selasa, 23 Oktober 2018

Tertangkap Kamera, Sergio Ramos Ngamuk ke Pemain Muda Madrid


RajaVIP - Entah apa yang terbesit dalam pikiran kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam sesi latihan tim baru-baru ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tertangkap kamera sedang menumpahkan kekesalannya terhadap pemain muda, Sergio Reguilon.

Saat ini, Real Madrid sedang dalam persiapan untuk melakoni laga lanjutan grup G Liga Champions hari Rabu (24/10) nanti. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut akan berhadapan dengan Viktoria Plzen.

Partai ini sendiri diyakini bisa menjadi ajang bagi Los Merengues untuk bangkit dari keterpurukannya. Terutama setelah mereka secara mengejutkan tumbang di tangan Levante dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Ada sebuah tindakan tidak terpuji yang tertangkap kamera dalam sesi latihan Madrid kali ini. Hal itu bahkan dilakukan oleh seorang kapten yang seharusnya jadi panutan para pemain, Sergio Ramos.

Menurut laporan, bek berumur 32 tahun itu sempat terkena sikutan tepat di hidungnya. Kejadian itu dianggap sebagai awal mula dari kekesalan Ramos terhadap Sergio Reguilon di sesi latihan.

pemain langganan timnas Spanyol itu nampak merebut bola dari genggaman pemain lain. Ia lalu melesakkan bola tersebut mengarah ke kepala Reguilon yang syukurnya tidak mengenainya.

Seolah tidak puas, ia terlihat sedang melontarkan beberapa kata kepadanya. Insiden itu diakhiri dengan Ramos yang menendang bola dan mengenai kaki pemain berumur 21 tahun itu.

Ramos sendiri sadar bahwa tindakannya itu jauh dari kata terpuji. Setelah video tersebar, ia menyampaikan permintaan maafnya karena menampakkan sikap yang jauh dari kata bagus tersebut melalui akun Twitternya.

"Walaupun tidak terlihat sebagai situasi yang cukup umum, namun tidak ada alasan. Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Kami selalu total, bukan begitu, Regui? Bersama di kemenangan tim," tulis Ramos.

Reguilon nampaknya juga sudah memaafkan tindakan Sergio Ramos terhadap dirinya. Ia lalu menyampaikan sebuah pernyataan dalam kolom balasan dalam cuitan Ramos di sosial media.

"Selalu dengan tim dan kapten saya, untuk kemenangan esok hari!" ujarnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar