Senin, 22 Oktober 2018

Imbang Lawan Genoa, Pjanic Anggap Juventus Belum 'Auto-scudetto'


RajaVIP - Rentetan kemenangan Juventus harus terhenti di tangan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (20/10) kemarin. Hal itu membuat sang gelandang, Miralem Pjanic, sadar bahwa Scudetto masih bisa diperebutkan oleh siapa saja.

Kualitas Juventus meningkat setelah mendatangkan beberapa pemain penting pada bursa transfer musim panas kemarin. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, yang diboyong dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 100 juta euro.

Hasilnya pun terlihat, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut sukses menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan. Berkat itu, Bianconeri kini menempati puncak klasemen sementara dan unggul enam poin dari Napoli.

Sayangnya, rentetan kemenangan Juventus harus terhenti di tangan Genoa. Bianconeri sempat unggul melalui gol Ronaldo pada babak pertama, namun disamakan oleh Daniel Bessa di menit ke-67.

Sebelumnya, Allegri sempat berujar bahwa pikiran para pemain sudah teralihkan ke laga Liga Champions kontra Manchester United. Namun Pjanic berkilah dan mengatakan bahwa timnya bermain dengan fokus sepenuhnya di pertandingan kali ini.

"Bermain setelah jeda internasional rasanya selalu berat, sebab kami tidak mendapatkan waktu cukup untuk berlatih bersama, tetapi kami tak boleh beralasan," ujar Pjanic dikutip dari situs resmi klub.

"Kami fokus pada hari ini, tetapi ada masa di mana bola tidak bisa masuk ke gawang," lanjutnya.

Hasil imbang kali ini pun membuat Pjanic sadar bahwa Juventus belum sepenuhnya 'auto-scudetto' musim ini. Menurutnya, tim-tim lain yang merupakan rival terdekat Bianconeri masih punya peluang besar untuk menyalip timnya.

"Hasil imbang ini menunjukkan bahwa liga masih terbuka dan tak pernah mudah untuk dimenangkan," tambahnya.

"Hasil ini sangat disayangkan, tetapi kami sudah mengarahkan fokus kami kepada Liga Champions," tutupnya.

Laga kontra Manchester United sendiri akan berlangsung pada hari Rabu (24/10) mendatang. Edisi pertama dari duel bergengsi tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar