Senin, 22 Oktober 2018

Emery Hormati Setiap Kritik untuk Kasus Ramsey

Emery Hormati Setiap Kritik untuk Kasus Ramsey

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Unai Emery sepertinya tidak ingin berpolemik dengan kritik media dan pundit ihwal kontrak Aaron Ramsey. Emery menerima semua kritik tapi memastikan jika dia dan pemain Arsenal tetap fokus.

Seperti diketahui, Arsenal dan Ramsey gagal menemukan kata sepakat ihwal perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak Ramsey bersama dengan The Gunners akan berakhir pada bulan Juni tahun 2019 yang akan datang.

Belakangan, muncul indikasi bahwa Arsenal sengaja memangkas menit bermain Ramsey karena dia enggan membubuhkan tanda tangan pada draft kontrak yang disodorkan. Padahal, pemain asal Wales tersebut berada dalam performa bagus.

Alih-alih membantah dengan argumen taktikalnya, Emery justru menghormati kritik yang diberikan kepada media dan pundit untuk dirinya dan Arsenal. Baginya, hal tersebut adalah bagian dari sepakbola profesional.


Hormati Setiap Kritik

Media dan para pundit di Inggris memang punya kebiasaan melakukan kritik secara terbuka. Bahkan, seorang pundit, yang biasanya mantan pemain, tidak akan ragu mengkritik eks klubnya dengan keras. Paul Scholes adalah salah satunya.

“Saya menghormati setiap pendapat karena pekerjaan yang kami lakukan menjadi fokus untuk dianalisis oleh banyak orang seperti jurnalis dan mantan pemain. Seperti itulah dunia sepakbola,” ucap Emery pada Goal Internasional.

“Saya punya kebiasaan seperti itu ketika pekerjaan saya berjalan dengan baik atau ketika orang-orang berpikir itu tidak bagus. Saya ingin setiap pemain tetap dengan persiapan dan mentalitas bermain untuk menang,” sambung pelatih asal Spanyol.


Ramsey Sama dengan Pemain Lain

Meskipun saat ini sedang terlibat polemik perpanjangan kontrak, Unai Emery memastikan jika Aaron Ramsey tidak diperlakukan secara khusus. Emery tetap menganggap Ramsey seperti pemain lain, termasuk ihwal kesempatan bermain.

“Saya ingin Ramsey bermain seperti pemain lain. Misalnya, di laga terakhir, dia datang dari bangku cadangan dan bermain selama 25 menit dengan penampilan bagus. Itu sama halnya jika dia memulai sejak awal. Masa depan adalah besok,” tutup Emery.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar