Senin, 18 Juni 2018

Leboeuf: Kante Kunci Juara Prancis

Leboeuf: Kante Kunci Juara Prancis

RajaVIP - Mantan pemain Timnas Prancis, Frank Leboeuf membeberkan peran besar N'Golo Kante bagi Timnas Prancis. Leboeuf percaya bahwa pemain Chelsea ini bisa menjadi faktor X bagi Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018.

Nama Kante mulai dikenal publik dua tahun yang lalu. Penampilan impresifnya di lini tengah Leicester City sukses membuat The Foxes menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Berkat penampilan impresifnya itu, Kante turut dipanggil Didier Deschamps ke Timnas Prancis. Ia tampil apik di Euro 2016 lalu, di mana ia sukses membawa Les Blues hingga final.

Leboeuf percaya bahwa Kante bisa menjadi pembeda bagi Prancis di Piala Dunia nanti. "Jika N'Golo berada di bentuk terbaiknya, maka kita bisa melihat Prancis membuat kejutan dengan menjadi juara Piala Dunia lagi," ujar Leboeuf kepada Sportsmole.

Pekerja Keras

Lebouef menilai Kante adalah sosok pekerja keras yang bisa menghadirkan perbedaan bagi Prancis.

"Saya harap Prancis bisa memenangkan Piala Dunia dan saya harap N'Golo bisa menjadi pembeda karena dia pantas mendapatkan kredit atas apa yang sudah dia lakukan."

"Saya adalah penggemar berat N;Golo. Anda tidak pernah bisa membencinya. Anda pasti menyukainya meski jika ia mencetak gol ke gawang anda. Dia selalu tersenyum dan selalu bersikap baik."

Pemikiran Brillian

Lebouef juga membeberkan bahwa kecerdasan Kante dalam membaca permainan akan menjadi kunci kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018.

"N'Golo adalah pria pemalu namun ia memiliki talenta yang besar dan ia tahu bagaimana berpikir mengenai sepakbola."

"Dia pemain yang cerdas. Dia tahu bagaimana cara membaca permainan dan ia juga pemain yang kuat. Dia akan menjadi rekan yang sempurna untuk siapa saja."


Komitmen Tinggi

Selain kecerdasannya, Leboeuf juga menilai Kante memiliki komitmen yang tinggi.

"Dia pemain yang berkomitmen. Dia siap berperang bagi anda." tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar