Minggu, 10 Juni 2018

Diincar MU, Savic Buat Keputusan usai Piala Dunia 2018

Diincar MU, Savic Buat Keputusan usai Piala Dunia 2018

RajaVIP - Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, marak dikabarkan menjadi incaran transfer Manchester United. Pemain asal Serbia tersebut akan memutuskan masa depannya setelah pagelaran Piala Dunia 2018.

Selama bermain di Lazio, Savic memang menjadi perhatian klub-klub besar di Eropa karena penampilannya yang bagus. Salah satu klub yang disebut tertarik dengan jasa Savic adalah Manchester United.

Dalam waktu dekat, Savic dan rekan-rekannya di Timnas Serbia akan tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut akan dimulai pada 14 Juni dan akan berakhir pada 15 Juli.

Untuk saat ini, Savic mencoba fokus untuk memberikan yang terbaik untuk tim nasional. Ia baru akan memutuskan masa depannya di klub setelah Piala Dunia 2018 kelar.

"Saya selalu mencoba selalu konsentrasi, meskipun setiap hari saya membaca sesuatu yang baru tentang saya," ucap Savic seperti dikutip dari Express.

"Pastinya, saya merasakan tekanan dan saya harus menghadapi situasi seperti ini selama Piala Dunia. Sama tekanannya ketika saya bermain di Lazio, jadi saya sudah biasa menghadapinya."

"Saya akan memutuskan di mana saya akan melanjutkan karier saya setelah Piala Dunia," paparnya.

Upaya Dapatkan Savic

Manchester United dipercaya akan mendatangkan gelandang lagi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub bermarkas di Old Trafford tersebut telah menyepakati transfer pemain Shakhtar, Fred.

MU disebut harus mengeluarkan dana senilai 100 juta pounds untuk mendatangkan Savic. Klub asal Inggris tersebut juga akan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan gelandang 23 tahun tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar