Minggu, 17 Juni 2018

Courtois Makin Mantap Bertahan di Chelsea

Courtois Makin Mantap Bertahan di Chelsea

RajaVIP - Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Penjaga Gawang mereka, Thibaut Courtois dikabarkan sudah memantapkan hati untuk bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Kiper 26 tahun itu sepanjang musim ini kerap dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Hingga hari ini ia belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di Chelsea.

Sang kiper dikabarkan akan pindah ke Spanyol musim depan. Kiper Timnas Belgia itu menjadi incaran klub Liga Spanyol Real Madrid musim depan.

Namun dilansir Evening Standard, Courtois berubah pikiran. Ia dikabarkan akan bertahan di Chelsea tahun depan.

Kalah Saing

Sepanjang satu musim terakhir Real Madrid memang disebut tertarik untuk mendatangkan Courtois. Mereka menilai Courtois bisa menjadi solusi yang bagus untuk mistar gawang mereka.

Namun Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menemukan kandidat baru. Mereka dikabarkan meminati kiper AS Roma, Alisson Becker pada musim panas nanti.

Los Blancos sendiri kabarnya sudah hampir menyegel transfer Alisson. Untuk itu Courtois lebih memilih untuk bertahan di Chelsea ketimbang mencari klub lain

Segera Perpanjang Kontrak

Sebagai bentuk komitmennya, Courtois sendiri akan segera memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Ia disebut akan bernegosiasi dengan pihak klub seusai Piala Dunia 2018 ini.

Kontrak Courtois sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu ia akan mendapatkan kontrak berdurasi panjang yang diperkirakan mencapai empat tahun hingga tahun 2023.

Namun permasalahan dari kontrak baru ini adalah nominal gaji sang kiper. Chelsea bersedia mempertahankannya andai tuntutan gajinya bisa turun dari angka 200 ribu pounds per pekan.

Kiper Kelas Atas

Courtois sendiri sudah menghadirkan kesuksesan besar di Chelsea. Ia berhasil memenangkan 2 gelar Liga Inggris, 1 Gelar Piala FA dan 1 gelar EFL.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar