Kamis, 10 Mei 2018

Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!

Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!

Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!


Penyerang PSG, Thiago Motta pernah menekel Lionel Messi pada saat latihan. Namun, setelah melakukan tekel tersebut, ayah Messi berteriak kepada Motta.

Sebelum Motta berlayar ke PSG pada tahun 2012, Motta pernah mengungkapkan pengalaman bermain di Barca. Pada tahun 1999 sampai tahun 2001, ia bermain di tim Barcelona B. Motta dipromosikan agar dapat bermain di tim utama dan bermain hingga tahun 2007.

Pada masa itu, awal Motta berlatih bersama dengan Messi. Dan, tentu sudah menjadi hal yang biasa apabila sering terjadi insiden tekel-tekel saat latihan. Apalagi, posisi ia saat itu sebagai gelandang untuk bertahan.

"Saya menekel Messi dengan keras dalam sebuah sesi latihan dan ayahnya langsung berteriak kepada saya. Dia berkata jika saya telah menekel Messi terlalu keras," kenang Motta kepada Gazzetta.

"Tapi, itulah satu-satunya cara untuk bisa menghentikan Messi," sambung pemain yang kini berusia 35 tahun.

Motta mengatakan, bahwa dia selalu menganggap sesi latihan sebagai pertandingan yang berarti jadi ia melakukanny dengan tindak sebagai mana yang harus dilakukan sebagai pemain posisi gelandang bertahan. Pemain yang bermain untuk timnas Italia selalu memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam setiap latihan maupun pertandingan. "Bagi saya, sesi latihan tidak ada bedanya sebagai waktu untuk perang," tambahnya.

"Setiap saya menyentuh bola, dan semua orang akan berteriak kepada saya untuk segera memberikan bola kepada mereka," tandas eks pemain Inter Milan tersebut.

Motta sangat yakin dengan apa yang dia lakukan tidak ada yang salah. Ia melakukan hal tersebut pada saat latihan karena hal itu juga akan melakukannya pada siapa saja jika area sekitar gawang dia akan tercancam oleh lawannya. Motta juga mengungkapkan bahwa Carlos Puyol juga memiliki karakter yang sama dengannya.

"Tekelnya sangat kasar, tapi kemudian Puyol mengatakan sesuatu kepada saya untuk bisa melakukan hal yang sama. Setelah itu, saya baru mendapatkan sedikit rasa hormat dari para pemain Barca lainnya," kenang Motta. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar