Kamis, 10 Mei 2018

Leicester meraih kemenangan Premier League pertama atas Arsenal sejak 1994

Riyad Mahrez scores
Leicester meraih kemenangan Premier League pertama atas Arsenal sejak 1994

Kelechi Iheanacho mengacak gol pembuka Petr Cech setelah pertahanan yang buruk dari tim tamu, yang memiliki bek berusia 20 tahun Konstantinos Mavropanos dikeluarkan 92 detik kemudian karena mengangkut ke depan saat ia berhasil menerobos ke gawang.

Arsenal menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi penalti Jamie Vardy, diberikan setelah Henrikh Mkhitaryan menjatuhkan Demarai Grey, dan gol bunuh diri Riyad Mahrez yang terlambat memastikan kemenangan bagi tuan rumah.

Arsenal tetap satu-satunya sisi tanpa titik tandang di liga sepak bola Inggris pada tahun 2018, sementara kemenangan bagi Foxes berarti mereka masih bisa merombak Everton untuk tempat kedelapan dengan kemenangan atas Tottenham pada hari terakhir.

Penalti Vardy berarti dia kini telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan Liga Primer melawan The Gunners, yang telah kalah dalam tujuh pertandingan tandang teratas untuk pertama kalinya sejak 1966.

Di menit-menit terakhir fans Arsenal meneriakkan nama Wenger dan bergabung dengan pendukung tuan rumah, banyak dari mereka berdiri untuk memuji orang Prancis.

Claude Puel speaks to Jamie Vardy

Sebelum pertandingan, manajer Foxes Claude Puel telah meminta timnya untuk "menjadi positif, bermain dengan kualitas, tempo dan keinginan" - dan mereka sepatutnya merespons.

Orang Prancis telah berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir dan menerima mosi percaya dari dewan klub Jumat lalu, tetapi pada bukti ini dia pasti tampaknya memiliki dukungan pemainnya.

Fousseni Diabate dan Mahrez memberikan ancaman konstan di sayap, dan kekuatan serangan Vardy dan Iheanacho memiliki lini belakang berpengalaman Arsenal yang terus-menerus bermasalah.

Puel bermain di bawah Wenger di Monaco pada 1980-an dan 1990-an, dan bos Arsenal memuji kegigihannya sebelum pertandingan.

"Dia bisa bertarung," kata Wenger. "Saya memiliki dia sebagai pemain dan itu sama dan saya yakin dia bisa memutarnya dengan sangat cepat."

Wenger sepertinya berharap Puel akan menunggu satu pertandingan lagi untuk melakukannya dengan benar.

Sementara ini adalah malam yang baik untuk Puel, yang menegaskan penyelesaian di tengah klasemen dapat diterima, ia pasti menghadapi tantangan lain begitu kampanye berakhir, dengan masa depan Mahrez akan ada dalam agenda.

Jika dia dapat mempertahankan layanan Aljazair, yang telah memasukkan dua permintaan transfer di dua jendela terakhir, dan mendapatkan kinerja konsisten dari pemain seperti Iheanacho, maka juara 2016 memiliki alasan untuk optimisme menuju musim baru.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar