Kamis, 10 Mei 2018

Kalah dari Sevilla, Zidane Tak Menyesal

Kalah dari Sevilla, Zidane Tak Menyesal

Kalah dari Sevilla, Zidane Tak Menyesal


Real Madrid mengalami kekalahan dalam pertandingan La Liga, bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan kandang Sevilla, Madrid kalah dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan tadi, Zidane melakukan perombakan yang sangat besar pada  rotasi timnya. Banyak pemain inti yang bahkan tak masuk ke daftar cadangan. Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, dan Ronaldo tidak tampil saat melawan Sevilla. Meski rotasinya berbuah kekalahan, Zidane tidak menyesal.

"Tim yang saya turunkan tadi sebenarnya punya kemampuan untuk menang dengan mudah. Saya tidak menyesali line up yang saya turunkan. Masih ada dua pertandingan tersisa dan itu adalah peluang mereka untuk menunjukkan kemampuan," cetus Zidane kepada Marca.

Zidane menambahkan bahwa ia sama sekali tak menyalahkan para pemain yang tampil dalam laga tadi. Zidane mengingatkan bahwa para pemain pelapis Madrid masih mampu mencetak dua gol melawan Sevilla pada akhir pertandingan.

"Sangat disayangkan karena para pemain yang tampil tadi kebanyakan tak mendapat banyak kesempatan bermain musim ini. Saya tidak bisa menyalahkan mereka untuk alasan apa pun. Mereka sudah melakukan semua yang mereka bisa. Pada babak kedua mereka juga mencetak dua gol."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar