Kamis, 10 Mei 2018

Kabar Gembira Setan Merah! Sir Alex Ferguson Sudah Siuman

Kabar Gembira Setan Merah! Sir Alex Ferguson Sudah Siuman

Kabar Gembira Setan Merah! Sir Alex Ferguson Sudah Siuman


sebuah pertanyaan mengenai kondisi terbaru dari legenda pelatih sepak bola yaitu, Sir Alex Ferguson sudah terjawab. Sir Alex Fergusaon telah dikabarkan bahwa ia sudah sadarkan diri dari koma yang dialaminya.

Pada kemarin lalu, Sir Alex Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.Insiden tersebut sangat mengancam hidupnya kala itu.

Kabar yang diberikan oleh klub, mengatakan bahwa proses operasi yang dijalan berjalan denagn lancar. Namun pelatih legendaris masih tidak sadarkan diri setelah operasi dan mendapatkan perawatan yang intensif.

Namun saat ini bagi para fans setan merah tidak perlu khawatir lagi. Dilansir The Sun, pelatih 76 tahun itu sudah sadarkan diri setelah mengalami  koma kurang lebih tiga hari.

Sir Alex Ferguson dikabarkan telah sadarkan diri dari komanya pada hari Selasa (8/5) waktu setempat. Ketika ia sadarkan diri, ada sang istri Cathy dan ketiga putranya, Mark, Darren dan Jason.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Fergie nampaknya tidak bisa lepas dari Sepakbola. Ketika ia sadar, hal yang  pertama kali yang tanyakan adalah "Bagaimana pertandingan Doncaster?"

Pertanyaan Fergie itu karena sang anak, Darren merupakan pelatih dari Doncaster Rovers. Namun sayang pertandingan akhir pekan lalu ia harus kalah 1-0 dari Wigan Athletic.

Well, Semoga cepat sembuh ya Sir Alex Ferguson! 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar