Kamis, 19 April 2018

Waduh, Aguero Diprediksi Tidak Fit Saat Piala Dunia

Waduh, Aguero Diprediksi Tidak Fit Saat Piala Dunia

Waduh, Aguero Diprediksi Tidak Fit Saat Piala Dunia


Keputusan Sergio Aguero melakukan operasi penyembuhan cedera lutut bisa mengancam dirinya tidak tampil fit di Piala Dunia 2018. Meski ditangani dengan tepat, Aguero tetap butuh waktu untuk sembuh.

Aguero baru saja mengambil keputusan untuk melakukan operasi lutut dari cedera yang dia dapatkan pada laga kontra Manchester United lalu. Saat itu, lutut Aguero mengalami benturan dengan Ashley Young.

Sejatinya, cedera yang diderita oleh bintang Manchester City ini adalah cedera lama yang kembali kambuh.

"Dengan tersisa 60 hari sebelum tampil di Piala Dunia, seorang pemain yang menjalani atroskopi tentu saja akan sangat mengkhawatirkan. Masa pemulihan setidaknya butuh waktu hingga lima minggu," ucap Dokter timnas Argentina, Homero D'Agostino.

Menurut D'Agostino, Aguero akan sulit sembuh lebih cepat dari waktu yang sudah diperkirakan. Sebab, cedera yang dialami oleh pemain 29 tahun adalah cedera lama. "Prosesnya tidak bisa lebih cepat dari yang diinginkan," sambung D'Agostino.

"Tidak akan pernah kurang dari empat pekan. Saya bayangkan bahwa dia tidak akan fit 100 persen saat Piala Dunia dimulai. Anatomi tetaplah anatomi. Aguero bisa mencoba tapi saya tidak yakin dia akan dalam kondisi 100 persen," tandasnya.

"Yang penting dia tahu seperti apa kondisinya. Dokter akan mencoba untuk menyelesaikan masalah. Artroskopi adalah proses yang Anda lakukan ketika ada cedera lama," tutup D'Agostino. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar