Kamis, 19 April 2018

Sanchez Tidak Dimainkan, Mourinho Membuat Tujuh Perubahan

Sanchez Tidak Dimainkan, Mourinho Membuat Tujuh Perubahan

RajaVIP - Jose Mourinho telah menanggulangi ancaman dan menurunkan beberapa bintang Manchester United-nya dengan membuat perubahan besar untuk pertandingan Liga Premier dengan Bournemouth.

Manajer United telah membuat tujuh perubahan ke tim yang berada di akhir kekalahan 1-0 suram ke West Brom di Old Trafford pada hari Minggu.

Penjaga gawang David De Gea, Chris Smalling, Ander Herrera dan Paul Pogba adalah satu-satunya yang menjaga tempat mereka. De Gea telah ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan itu.


Akhirnya Matteo Darmian diturunkan untuk pertama kali nya setelah dipanggil kembali ke Premier League sejak Oktober, sementara Phil Jones kembali setelah absen lebih dari dua bulan karena cedera.

Luke Shaw, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford juga kembali ke tim.

Alexis Sanchez melewatkan tempat di starting XI untuk pertandingan Premier League untuk pertama kalinya sejak pindah Januari dari Arsenal. Pemain asal Chili ini berada di bangku bersama Romelu Lukaku.

Mourinho menjelaskan setelah kekalahan saat menjamu West Brom dia akan memberikan pemain lain kesempatan untuk melawan Bournemouth dan berpotensi mendapatkan tempat di tim untuk semifinal Piala FA dengan Tottenham di Wembley pada hari Sabtu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar