Kamis, 19 April 2018

Kena Sanksi, Alonso Absen di Tiga Pertandingan Chelsea

Kena Sanksi, Alonso Absen di Tiga Pertandingan Chelsea

Kena Sanksi, Alonso Absen di Tiga Pertandingan Chelsea


Chelsea dipastikan tak akan bisa memainkan Marcos Alonso untuk tiga pertandingan ke depan setelah ia resmi dijatuhi sanksi larangan bermain oleh FA.

Sebelumnya, bek kiri asal Spanyol itu didakwa bersalah oleh FA karena melakukan pelanggaran berbahaya pada pemain Southampton Shane Long. Aksinya di atas lapangan sejatinya luput dari pengawasan wasit.

Namun FA menyelidikinya setelah aksi itu terekam video. Alonso sempat diberi kesempatan untuk merespon dakwaan itu hingga Rabu (18/04) petang waktu setempat.

Kini tepat pada hari Kamis (19/04) siang waktu setempat, FA akhirnya resmi menjatuhkan sanksi larangan main sebanyak tiga kali pada defender berusia 27 tahun itu.

"Marcos Alonso akan absen di tiga pertandingan Chelsea berikutnya setelah Komisi Pengaturan Independen memutuskan ia telah melakukan tindakan kekerasan terhadap Southampton Shane Long."

"Alonso membantah tuduhan itu dan selanjutnya menyampaikan bahwa jika terbukti sekalipun hukuman itu akan terlalu berlebihan, namun, pembelaan ini ditolak setelah sidang hari Rabu."

"Insiden itu, yang tidak dilihat oleh petugas pertandingan tetapi tertangkap dalam video, terjadi pada menit 43 pertandingan hari Sabtu." Demikian bunyi keputusan dari FA.

Alonso akan absen untuk pertandingan tandang Premier League melawan Burnley dan Swansea City. Ia juga tak akan bisa main di pertandingan Piala FA melawan Southampton di Wembley akhir pekan ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar