Kamis, 19 April 2018

Hasil pertandingan AS Roma vs Genoa: Skor 2-1

Hasil pertandingan AS Roma vs Genoa: Skor 2-1

RajaVIP - Pertandingan giornata 33 Serie A mempertemukan AS Roma melawan Genoa. pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Roma pada hari Kamis (19/04).

Roma bisa bermain dominan dan menguasai pertandingan sejak awal. Roma akhirnya bisa menang 2-1 dalam pertandingan ini. Gol pembuka Cengiz Under ditambah dengan gol bunuh diri Ervin Zukanovic sebelum akhirnya Gianluca Lapadula memperkecil kedudukan.

Roma sudah mendominasi pertandingan sejak peluit kickoff ditiup wasit. Seperti biasanya, Roma bermain menyerang dengan umpan-umpan pendek yang dipadu dengan kecepatan para pemain sayap mereka jika mendapatkan ruang.

Roma bisa unggul pada menit ke-17 melalui Cengiz Under. Roma mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri yang diambil oleh Aleksandar Kolarov. Bola disambut dengan satu sentuhan oleh Under untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Roma terus menekan tetapi sulit menyelesaikan serangan-serangan mereka menjadi gol. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 masih terus bertahan.

Pada awal babak kedua, Roma menambah keunggulan mereka melalui gol bunuh dirti Ervin Zukanovic. Berawal dari sepak pojok, sundulan Zukanovic justru mengarahkan bola ke tiang jauh, membentur tiang dan masuk ke gawangnya sendiri.

Genoa membalas lewat Gianluca Lapadula pada menit ke-61. Melalui serangan balik cepat, Lapadula sendirian menguasai boal dan melepas tembakan dari luar kotak penalti yang mampu menaklukkan Alisson.

Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai dan Roma sukses mempertahankan posisi tiga klasemen sementara Serie A.

Susunan pemain AS Roma: Mattia Perin, Luca Rossettini, Ervin Zukanovic, Jawad El Yamiq, Luca Rigoni, Oscar Hiljemark (Iuri Medeiros), Andrea Bertolacci, Francesco Migliore (Giuseppe Rossi), Aleandro Rosi, Gianluca Lapadula, Goran Pandev (Isaac Cofie).

Susunan pemain Genoa: Alisson, Juan Jesus, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Alessandro Florenzi, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, Gerson (Kostas Manolas), Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy (Kevin Strootman), Cengiz Ünder (Patrik Schick).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar