Kamis, 19 April 2018

Bagi Conte, Lebih Mudah Latih Burnley Ketimbang Chelsea

Bagi Conte, Lebih Mudah Latih Burnley Ketimbang Chelsea

Bagi Conte, Lebih Mudah Latih Burnley Ketimbang Chelsea


Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menganggap Burnley lebih mudah dilatih ketimbang klub asuhannya saat ini. Bagi pelatih asal Italia tersebut, melatih tim yang memulai musim untuk menghindari zona degradasi terlihat lebih sederhana.

The Blues dan Burnley akan bertemu dalam laga pekan ke-34 Premier League pada hari Jumat (20/4) dini hari nanti. Dalam klasemen sementara ini, Chelsea bertengger di peringkat lima sedangkan Burnley sedang menghuni posisi tujuh.

Dalam lima pertandingan terakhir, Burnley sedang berada di dalam performa terbaiknya. Skuat asuhan Sean Dyche tersebut berhasil memenangkan empat laga, di mana salah satunya adalah klub yang cukup populer di Premier League, Everton.

Conte, kepada wartawan, melayangkan pujian kepada Dyche berkat penampilan gemilang The Clarets musim ini. Meskipun, dia menganggap melatih klub sekelas Burnley lebih mudah ketimbang tim juara bertahan seperti Chelsea.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang baik musim ini, tapi bila anda memulai musim untuk berjuang menghindari zona degradasi, itu lebih sederhana," ujar mantan pelatih Juventus tersebut.

"Saya pikir itu lebih sederhana karena anda hanya perlu menghindari tiga tempat terakhir di bawah klasemen," tandasnya.

Di pertemuan sebelumnya, Eden Hazard dkk harus mengakui keunggulan Burnley dengan skor tipis 2-3. Kala itu, The Blues harus bermain dengan sembilan pemain karena Gary Cahill dan Cecs Fabregas diganjar kartu merah.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar