Senin, 05 Februari 2018

Virgil Van Dijk: Harry Kane Diving!



Sang bek Liverpool menuding Harry Kane sengaja menjatuhkan diri demi mendapatkan penalti di Anfield.

Tudingan "diving" dialamatkan Virgil van Dijk ke arah Harry Kane serta Erik Lamela menyusul partai Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield yang diwarnai sepasang penalti kontroversial untuk tim tamu.

Konversi penalti Kane - gol ke-100-nya di Liga Primer - di menit kelima injury time secara dramatis menghindarkan Tottenham dari kekalahan, setelah sebelumnya ia gagal menaklukkan Lloris Karius dari titik putih di menit ke-80.

Penalti pertama Tottenham dihadiahkan wasit Jon Moss untuk pelanggaran Karius terhadap Kane meski kontak yang terjadi tampak minimal dan sang striker berada di posisi off-side. Sementara, yang kedua diberikan setelah Van Dijk menjatuhkan Lamela, insiden yang sejatinya diabaikan wasit namun hakim garis mensinyalkan adanya pelanggaran.

Pada akhirnya Liverpool mesti puas dengan skor sama kuat 2-2 kendati dua kali memimpin melalui brace Mohamed Salah.

"Saya pikir itu diving. Anda melihat Kane jelas melakukan diving dan tak seorang pun yang membicarakan itu. Tapi saya pikir itu diving," tegas Van Dijk kepada Daily Telegraph.

"Ada banyak diskusi tentang apakah itu off-side, ya atau tidak, tapi saya pikir itu juga off-side selain diving. Anda bisa melihatnya melakukan diving tersebut. Itu opini saya tapi wasit pikir itu bukan off-side dan diving dan dia memberikan penalti."

"Ada banyak hal yang terjadi. Saya pikir penalti pertama off-side dan kemudian [untuk penalti kedua] wasit sesungguhnya sudah membuat keputusan [untuk tidak memberikan penalti] dan wasit lebih dekat dengan kejadian ketimbang hakim garis. Sayang sekali. Saya pikir keputusan itu terlalu keras."

"Saya melihat Lamela datang dan saya berusaha untuk tidak menjulurkan kaki saya keluar, tapi dia memosisikan badannya di depan bola dan terjatuh. Wasit memutuskan meneruskan permainan dan saya kecewa hakim garis menyatakan sebaliknya."

"Penalti pertama off-side dan yang kedua dia [Lamela] menempatkan badannya di depan saya. Saya rasa itu bukan penalti dan sama juga untuk yang pertama. Itu jelas bukan penalti," pungkas bek Belanda ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar