Jumat, 09 Februari 2018

Jika Tinggalkan Dortmund, Pulisic Pilih MU

Jika Tinggalkan Dortmund, Pulisic Pilih MU

RajaVIP - Striker muda (19) berkebangsaan Amerika yang bersinar bersama Borussia Dortmund, Christian Pulisic, menjelaskan bahwa dirinya adalah penggemar Manchester United sejak kecil. Pulisic dewasa ini dikaitkan dengan klub-klub Premier League seperti Liverpool dan tentunya Manchester United.

Selain masih muda dan potensial, Pulisic dinilai dapat memberikan dampak finansial yang signifikan bagi suatu klub yang dibelanya. Hal ini berkaitan dengan nilai komersil yang dihadirkannya di Negeri Paman Sam jika bintang muda tersebut membela klub Premier League.

Saat ini Pulisic masih terikat kontrak sampai 2020 dengan Borussia Dortmund. Namun, jika dia memutuskan untuk hengkang, United adalah salah satu pilihan pertamanya.

"Ya, saya adalah salah satu fans berat MU dan tentu saja Premier League adalah liga yang luar biasa," ujar Pulisic dilansir dari Independent.

"Kau takkan pernah tau apa yang dapat terjadi dalam sepak bola, jadi saat ini saya fokus terhadap Dortmund," lanjut dia.

Kendati demikian, Pulisic tidak dapat memungkiri bahwa dirinya sangat senang mendengar kabar bahwa klub sebesar Manchester United mempertimbangkan untuk merekrutnya. "Sangat mengagumkan mendengar semua hal ini," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar