Senin, 05 Februari 2018

Hattrick Pertama Ramsey dan Angka 100 untuk Arsenal

Hattrick Pertama Ramsey dan Angka 100 untuk Arsenal

RajaVIP - Aaron Ramsey menjadi bintang kemenangan Arsenal pada laga lanjutan Premier League melawan Everton, Sabtu (3/2) malam. Pada laga ini, Ramsey menampilkan aksi terbaiknya dengan mencetak tidak dari empat gol Arsenal.

Arsenal menjalani laga melawan Everton di Stadion Emirates. Pasukan Arsene Wenger butuh kemenangan usai kalah dengan skor 3-1 pada pekan sebelumnya melawan Swansea City. Dan, pada situasi seperti itulah Ramsey tampil sebagai pahlawan.

Ramsey mencetak tiga gol yang masing-masing dicetak pada menit ke-6, 19 dan 74. Sementara, dua gol Arsenal lainnya dicetak oleh Koscielny dan Aubameyang. Lalu, satu-satunya gol hiburan Everton diraih lewat sundulan pemain mudanya, Dominic Calvert-Lewin.

Menurut catatan Opta, dengan hattrick ini maka Ramsey sudah terlibat dalam proses terjadinya 100 gol Arsenal. Dengan rincian, pemain asal Wales tersebut mencetak 52 gol dan mengkreasi 48 assist. Catatan ini dirangkum dari semua laga yang dijalani oleh Ramsey.

Masih ada catatan lain. Ramsey kini menjadi pemain ke-20 Arsenal yang bisa mencetak hattrick di Premier League. Arsenal pun jadi klub dengan pemain yang paling banyak mencetak hattrick di kompetisi kasta paling tinggi di Inggris.


Dan, tri gol ke gawang Everton jadi hattrick pertama Ramsey sepanjang karirnya. Selamat, Rambo!.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar